Traffic

CPX

PTP

DOWNLOAD KOLEKSI FILM KAMI

Friday, July 16, 2010

Andi Mallarangeng: Kami Tak Menginginkan Kubu

Dalam kongres Partai Demokrat di Bandung, beberapa waktu lalu, Andi Mallarangeng merupakan kandidat yang jelas-jelas mendapat dukungan keluarga Cikeas. Konon, kekalahannya dalam kongres itu menyisakan sakit hati yang mendalam dari Menteri Pemuda dan Olahraga ini. Namun dalam wawancara singkatnya dengan Mimbar Politik di Jakarta, Senin (5/7), mantan Jubir Kepresidenan ini membantah. Berikut kutipannya.


Faktanya banyak kader yang kecewa karena tak terakomodir dalam kepengurusan?
Ya biasalah yang namanya dalam demokrasi, semua orang boleh berpendapat bagaimana menjalankan roda organisasi dengan baik. Ada orang baru yang masuk karena kita ingin lebih besar, ingin orang yang masih berada di luar partai agar masuk ke dalam Demokrat. Kita ingin semua menyatu dengan baik. Tugas ketua umum adalah bagaimana menyatukan semua aspirasi yang berkembanag di dalam partai.

Bukankah mereka yang kecewa itu berpotensi menjadi kubu-kubu?
Saya pikir kita tidak menginginkan kubu semacam itu. Kita ingin semuanya menyatu dengan baik. Saya sendri posisinya di Sekretaris Dewan Pembina. Tentunya punya fungsi masing-masing. Silakan mejalankan fungsinya masing-masing. Kasih kesempatan kepada ketua umum baru untuk bekerja.