Traffic

CPX

PTP

DOWNLOAD KOLEKSI FILM KAMI

Tuesday, June 21, 2011

Andi Nurpati Siapkan Serangan Balik

Jakarta: Andi Nurpati bantah keterlibatannya dalam kasus dugaan pemalsuan surat Mahkamah Konstitusi (MK). Ia merasa dirugikan karena nama baiknya dirusak oleh kasus tersebut.

"Surat itu bukan dari saya, mana tahu saya penomoran surat dari MK," ungkapnya ketika ditemui di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (21/6).

Ia menyatakan tidak mengetahui kehadiran surat tersebut. Selaku anggota KPU dirinya hanya menerima surat tersebut melalui sopirnya.

Andi sendiri merasa terganggu atas pembentukan Panja Mafia Pemilu. Tudingan terhadap dirinya telah merugikan nama baiknya.

Ia menganggap kehadiran panja merupakan serangan politik. Secara hukum ia akan menggunakan haknya. Namun saat ini ia masih akan mempertimbangkannya.

"Saya punya hak, tapi itu terserah saya untuk menggunakannya. Saat ini saya cukup konsentrasi pada pekerjaan saya," tegasnya.